Jadwal NBA – OKBET SPORTS PH

Jadwal NBA Lihat Olahraga OKBet

Jadwal NBA 2022–2023 keluar pada hari Rabu di OKBet Sports, dan tentu saja, semua orang menjalankannya dan mengitari permainan yang menonjol. Berikut adalah 10 hal untuk dimasukkan ke dalam kalender Anda untuk paruh pertama tahun ini.

Warriors vs. Lakers (18 Oktober)

Malam pembukaan. Stephen Curry akan mendapatkan cincin juara NBA keempatnya, menyamai jumlah cincin yang dimenangkan oleh LeBron James. Perlombaan di no. 5 berlanjut, dan Curry, yang mengelola tim pemenang kejuaraan lainnya, memiliki keuntungan. Jika Lakers memiliki Kyrie Irving kali ini, game ini akan menjadi berita lebih dari Curry vs. Yakobus. Ini akan menjadi pertarungan antara dua pesaing kejuaraan, dengan semua intrik Kyrie dan LeBron bersatu.

Pelikan vs. Jaring (19 Oktober)

Ini adalah pertandingan pertama bagi kedua tim NBA, dan ada banyak alasan untuk ditonton. Zion Williamson kemungkinan akan kembali ke lapangan. Ben Simmons juga demikian. Juga, Pelikan dianggap sebagai salah satu tim yang bisa membuat kesepakatan untuk Kevin Durant. Bisakah Anda bayangkan jika pertukaran itu terjadi dan Durant memulai musim di Brooklyn melawan Nets? Jika tidak, dan Durant dan Kyrie Irving bermain untuk Nets, ini adalah pertama kalinya kita akan melihat bagaimana Durant, Irving, dan Simmons bekerja sama di lapangan.

Mavericks vs. Suns (19 Oktober)

Tahun lalu, Luka Doncic dan NBA Mavericks mengalahkan Suns dengan 33 poin di Game 7 semifinal konferensi, membawa pulang Phoenix. Tahun ini, Suns ingin membalas dendam pada Doncic dan Mavericks. Ternyata Phoenix sedang menghadapi wabah COVID. Bahkan di bulan Oktober, Chris Paul bermain untuk menang. Luka harus melihat TV. Ini akan menjadi pertarungan.

Clippers vs. Lakers (20 Oktober)

Kesempatan lain untuk melihat tim seperti apa yang dimiliki Lakers, tetapi yang lebih penting, Kawhi Leonard harus kembali. Jika Leonard masih menjadi superstar elit, Clippers punya kans besar untuk merebut gelar musim ini. Setelah melewatkan semua musim lalu untuk pulih dari ACL yang robek, ini adalah kesempatan pertama kami untuk melihat berapa lama dia akan kembali ke level ini.

Jazz vs. Serigala Kayu (21 Oktober)

Rudy Gobert sekarang bermain untuk Minnesota Timberwolves. Jika Anda belum pernah mendengarnya, ini menjadikan Minnesota salah satu tim paling menarik untuk ditonton musim ini. Tidak ada yang tahu apakah Donovan Mitchell masih akan bermain untuk Jazz. Jika ya, Anda dapat yakin bahwa Gobert akan mencoba mengalahkan mereka berdua.

Nuggets vs. Warriors (21 Oktober)

Ini bukan pertandingan pertama Denver, yaitu melawan Jazz, tapi melawan Warriors, jadi ini saat yang tepat untuk menonton karena Jamal Murray dan Michael Porter Jr. akan kembali. Saya senang melihat Nuggets bermain musim ini seperti tim lainnya. Ini adalah pesaing nyata untuk kejuaraan. Nikola Jokic mungkin menjadi pemain terbaik di liga, dan kembalinya Murray bersamanya membawa kembali duet hebat yang sangat menyenangkan untuk ditonton.

Jadwal NBA Lihat Olahraga OKBet

Bucks vs. 76ers (22 Oktober)

Dengan tambahan PJ Tucker dan De’Anthony Melton, Sixers mengalami offseason yang hebat, tetapi ini semua tentang James Harden dan apakah penurunannya musim lalu adalah awal dari akhir atau hanya kegagalan satu tahun. Sixers bertaruh banyak uang ($68,8 juta selama dua tahun) bahwa dia masih bagus. Kedua tim ini sangat ingin meraih gelar juara. Giannis vs. Embiid tidak pernah menjadi pertarungan yang buruk jika Anda melihat setiap pemainnya sendiri.

Hornet vs. Banteng (Nob. 2)

Mangkuk Bola. Lonzo dari Bulls sudah kembali, dan LaMelo baru saja mendapat anggukan All-Star. Kedua tim menyenangkan untuk ditonton, dan ada baiknya Anda melihat kedua bersaudara itu melakukannya. Anda dapat melihat mereka saling mengawasi.

Knicks vs. Hawks (2 November)

Di Madison Square Garden, Trae Young bermain. Jangan katakan lagi. Musim panas ini, Hawks melakukan perdagangan besar untuk mendapatkan Dejoute Murray. Ini adalah kesempatan awal untuk melihat bagaimana dia dan Trae Young akan bekerja sama. Sebagai bonus, Donovan Mitchell bisa berada di Knicks kali ini. Young kalah telak dari Knicks di playoff 2021. Musim lalu, ia kembali ke MSG dan mencetak 45 poin. Dia tahu bagaimana mendapatkan perhatian.

Nets vs. 76ers (Nob. 22)

Mari kita semua berdoa kepada para dewa bola basket NBA agar Ben Simmons bermain untuk Nets dalam kepulangannya ke Philadelphia, yang akan menjadi pertandingan pertamanya di sana sejak pergi. Jika dia, tempat ini akan menjadi gila. Akankah Simmons menyerah pada panas atau menggunakannya untuk keuntungannya? Itu sangat buruk sehingga hampir tidak dihitung sebagai pertandingan bola basket. Ini akan seperti menonton pertunjukan kehidupan nyata.

Baca Selengkapnya: Pasar Game Seluruh Dunia Diharapkan Tumbuh dengan Game Online OKBet

Author: Philip Baker