Kembalinya Pinays Bermain di Selandia Baru

pinay

Tim nasional sepak bola wanita Filipina melanjutkan persiapannya untuk Piala Dunia Wanita FIFA tahun depan dengan kamp pelatihan di Irvine, California, ini dari pembaruan Sepak Bola OKBet.

Pinays menghubungi pelatih Australia Alen Stajcic, sebulan setelah kemenangan bersejarah mereka di Kejuaraan Wanita AFF di Manila.

Stajcic memanggil 27 pemain untuk kamp, ​​termasuk lima pendatang baru yang akan dievaluasi oleh staf pelatih.

“Kami menantikan kamp ini setelah kampanye AFF yang tak terlupakan dan tak terlupakan,” kata Stajcic.

Aksi orang Filipina di FIFA

pinay

Filipina akan beraksi di jendela FIFA, melawan tuan rumah Piala Dunia Selandia Baru dalam pertandingan persahabatan di Stadion Titan di California State University, Fullerton pada 6 September (7 September di Manila). The Football Ferns berada di peringkat No. 22 di dunia.

“Pertandingan melawan Selandia Baru akan memberikan persaingan yang ketat dan membangun pengalaman yang kami miliki di tim,” kata Stajcic.

“Kami memiliki lima pemain baru yang siap masuk karena kami ingin lebih memperkuat skuat dan menambah kedalaman menuju 2023,” tambahnya.

Pelatih Australia telah mendorong Filipina untuk naik besar sejak mengambil alih pada Oktober 2021. Pada bulan Februari, mereka lolos ke Piala Dunia Wanita FIFA untuk pertama kalinya setelah mencapai semifinal Piala Asia Wanita AFC 2022.

Mereka juga memenangkan perunggu di Pesta Olahraga Asia Tenggara ke-31 di Vietnam pada bulan Mei. Kemudian mengangkat trofi utama pertama ketika mereka mendominasi Kejuaraan Wanita AFF di kandang sendiri pada bulan Juli.

Manajer Tim percaya bahwa mereka berada di jalur yang benar

Manajer tim Jefferson Cheng yakin skuad berada di jalur yang benar. Sementara Filipina bekerja pada kesatuan mereka dan bermain tim di kamp.

“Kami tahu kami memiliki banyak pekerjaan di depan kami jika kami ingin menjadi kompetitif di Piala Dunia,” kata Cheng. “Kamp di luar negeri dan mengatur pertandingan selalu sulit. Tapi ini adalah sesuatu yang perlu dilakukan untuk kemajuan tim.”

“Perjalanan kami membutuhkan pengorbanan. Dari para pemain dan staf serta kerja sama semua orang yang terlibat dalam organisasi kami,” tambahnya.

Sementara itu, Presiden Federasi Sepak Bola Filipina Mariano “Nonong” Araneta memuji dedikasi dan komitmen warga Filipina terhadap tim nasional. Dan berterima kasih kepada manajer tim Cheng atas dukungannya yang berkelanjutan untuk tim.

“Kami semua bersemangat untuk Piala Dunia tahun depan,” tambah Sekjen PFF Atty. Edwin Gastanes.

Baca Lebih Lanjut: Jadwal NBA Tonton di OKBet Sports

Author: Philip Baker